Jerapah vs Kelinci

Sekali-sekali ngomongin masa kecilnya suami ah hehehe.. Bermula dari iseng nyari-nyari foto jadul koleksinya mami Cory (mertuaku), aku nemu banyak banget foto jadul keluarga Naibaho saat kecil. Salah satunya foto abang Ino kecil ini. Karena udah lama nggak dibuka album fotonya agak lengket dan berdebu. Kata mami, Ino itu dulu pas kecilnya pendiem, anteng, nggak rewelan pokoknya. Sweet child o mine banget deh pokoknya. Beda banget sama abangnya yang aktif dan ga bisa diem. Mami lebih seneng bawa Ino kecil ke acara-acara keluarga karena dia ga pernah bikin repot, tapi karena dia mabokan kalo naik kendaraan *yiuhhh* jadinya Mami  kasihan and nggak tega liat dia mabok kendaraan, Ino kecil ditinggal di rumah. Hihihihi kasian deh yaaa…

Ino kecil

Ino kecil

Mami juga bilang kalo Ino pas SMP itu tinggi badannya masih kaya anak SD kelas 6 *hihihihi* sampe mami masih suka banget gendong-gendong anak keduanya ini saking mungilnya. Sempet pesimis ga bakalan tinggi, akhirnya Ino dikasih minum jamu penambah napsu makan, ikutan renang dan basket dan hasilnya….ruarrrr biasa *tepok tangan* Dari yang tingginya cuma 155 cm sekarang jadi 184 cm *horeeeeeeeee*

weeeeee

Sekarang si jerapah versus si kelinci hihihihi…perlu sepatu high heels yang haknya sekitar 20 cm buat nyamain tingginya papi Ino.

Saya pribadi bersyukur punya tinggi 158 cm hehehe  karena kedua orangtua saya termasuk pendek. Bapak saya tingginya sama kaya saya, Ibu saya tingginya sekuping saya hehehe..karena dulu saat kecil suka olahraga beladiri maka pertumbuhan tinggi badan saya lumayan terbantu hehehe..mungkin ngaruh kali ya nendang-nendang sama pertambahan panjang tulang kaki hehehehe..

Nah buat yang masih ABG dan merasa minder karena kurang cukup tingginya bisa coba cara suami saya, yaitu: minum jamu penambah napsu makan (kalau perlu jamu penambah tinggi badan Grow Up Pills), rajin olahraga basketball dan renang. Semoga berhasil.

Advertisements

One thought on “Jerapah vs Kelinci

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s